Rabu, 20 November 2013

Future Shopping pada Smart Dress Room


Apa yang ada di dalam bayangan anda jika mendengar kata” Future Shopping”? Mungkin belanja yang serba otomatis dan mudah. Atau imajinasi yang lain ada di pikiran anda saat ini. Dan sepertinya semua itu kian dekat menjadi kenyataan, dan akan segera anda temui.
Bayangkan saja, anda akan semakin dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat dan hal yang selama ini kita anggap tidak mungkin banyak yang sudah benar – benar terjadi. Dan kemajuan teknologi ini sudah menjamah topik berbelanja. Anda yang gemar berbelanja tentu menyambut gembira kabar ini. Di konsepnya nanti,“Future Shopping” menawarkan berbagai macam kemudahan berbelanja, baik dilihat dari segi penjual ataupun pembelinya.
Anda sebagai pembeli bisa membuat daftar belanja anda dengan tepat. Tanpa perlu membuatnya secara manual,cukup dengan alat yang telah disediakan, anda pun nantinya akan mendapatkan saran daftar belanja yang mungkin anda butuhkan. Anda pun tak perlu lagi bingung mencari rak tempat barang yang akan anda beli, anda akan secara otomatis di tunjukkan tempat rak yang menampung barang kebutuhan anda dengan sistem GPS di alat tersebut. Bahkan saat barang yang kita butuhkan ternyata statusnya empty stock kita bisa pesan lewat alat itu, dan petugas toko akan menyediakan barang yang kita pesan. Aspek kemudahan adalah focus idea yang ingin ditawarkan dalam konsep ini. Kemudahan memilih barang yang tepat untuk kita dan yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.
Dari segi penjual sendiri, ada konsep menarik yang ditawarkan. Yaitu tidak adanya tenaga cashier di toko kita nantinya. Pelanggan kita akan murni dilayani oleh sistem. Barang – barang yang sudah dibeli akan secara otomatis di daftar oleh alat di trolly pelanggan. Dan nantinya akan melawati gerbang yang akan men-scan seluruh barang yang akan dibeli pelanggan kita dan akan otomatis menjumlah berapa nominal yang harus dibayar. Lalu pelanggan akan memasukkan digit nominal tersebut ke mesin dan menggesekkan kartu debet atau kartu kredit mereka. Jika sudah selesai, gerbang akan terbuka secara otomatis dan pelanggan bisa pulang dengan barang belanjaannya.
Di butik favorit anda nantinya akan ada konsep yang juga sangat menarik, anda dapat memilih pakaian lengkap dengan smart monitor yang dapat dengan jelas menggambarkan diri anda saat mengenakan pakaian yang anda akan beli. Tanpa harus sibuk mencoba nya di kamar pas. Andapun dapat memilih milih baju mana yang cocok dengan gaya anda hanya dengan magic mirror.
Tidak perlu susah membayangkannya, berikut kami hadirkan link video sebagai gambaran untuk anda. Selamat datang di era baru berbelanja. Sudah siapkah anda menyambutnya?

di cuplikan vidio diatas dijelaskan kalau kita tidak perlu harus mencoba pakain tersebut karena kita hanya menekan tombol pilihan baju dan warna yang sesuai yang kita inginkan karena sudah dilengkapi oleh sensor yang sangat memudahkan kita. sama seperti pemilihan baju pada pemilihan make up juga dilengkapi sensor. yang pertama kita lakukan adalah hanya menghadap kamera yang sudah disediakan didepan kita, dan nantinya wajah kita akan tersimpan dalam sensor tersebut sehingga kita tinggal mencocokkan warna dan make up yang kita inginkan.


1 komentar:

  1. YouTube Player: Videos from the best YouTube Channels
    YouTube Player: Videos from the best YouTube Channels · Top videos from the best YouTube Channels · Top videos youtube to mp3 converter mac from the best YouTube Channels · Top videos from the

    BalasHapus