Rabu, 02 November 2011

keuntungan dan dampak organisasi yang saya ikuti...^^

Suatu organisasi yang kita ikuti biasanya banyak banget yang menguntungkan kita,dalam hal berbagi baik suka maupun duka sering kita rasakan bersama antar teman maupun anggota. Kita harus mengenal dari sifat teman-teman kita yang beda satu sama lain,mulai dari yang egois,keras kepala,pendiam,cerewet dan lain-lain. Biasanya anak yang saya jelasin tadi kebanyakan pengen menambah wawasan saja tanpa memikirkan bagaimana mereka menerapkan suatu organisasi di dalam hidupnya atau disebut dengan memimpin diri sendiri.
          Banyak hal keuntungan yang kita dapat dari teman,cara pola piker kita dan so pastinya tahu tempat-tempat menarik. Disini juga saya mau jelasi sedetailnya yaitu tentang keuntungannya.
1.    Memperoleh kenalan baru
Disini yang dimaksud memperoleh kenalan baru yaitu teman yang belum kita kenal. Kita bisa sharing bareng-bareng bisa nongkrong bersama bisa berbagi satu sama lain dan lain-lain.

2.    Menambah wawasan
Disini yang dimaksud menambah wawasan yaitu kita bisa belajar hal-hal yang baru yang sebelumnya tidak diajarin dalam lingkungan sekolah. Biasanya kita memperoleh pengalaman yang baru.

Itu dari segi keuntungan saya mengikuti organisasi adapun dampak dari organisasi yang saya ikuti yaitu:
1.    Ketiggalan Pelajaran
2.    Susah membagi waktu
3.    Cape fisik dan pikiran
Itulah sebagian dari organisasi yang pernah saya ikuti  walaupun banyak keuntungan yang saya temukan itupun banyak dampak yang saya dapati,karena melatih jiwa mental saya dalam berorganisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar